Van Gaal Nilai Rooney Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin

Van Gaal Nilai Rooney Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin

agen-bola.org – Louis van Gaal menyebutkan kalau Wayne Rooney sudah berusaha bermain dengan semaksimal mungkin sejauh musim ini. Namun sangat disayangkan sekali usaha yang dia lakukan sejauh ini belum membuahkan hasil.

Pada musim ini Rooney memang menjadi sorotan tajam, apalagi jika bukan kegagalan dia mencetak banyak gol. Kerap mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai second striker dan penyerang tengah, maka secara otomatis dia memiliki peluang besar untuk mencetak banyak gol.

Akan tetapi pada kenyataannya dia sejauh ini baru mencetak sebanyak tiga gol saja dari total bermain sebanyak 13 laga di semua ajang kompetisi. Yang paling terbaru pemain berusia 30 tahun itu gagal menjalankan tugas menendang penalti dan berakibat United tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris atas Middlesbrough.

Van Gaal sendiri sebenarnya sudah banyak sekali memberikan saran kepada Rooney. Akan tetapi sejauh ini hasilnya belum bisa terlihat.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa pemain merupakan manusia biasa juga dan mereka sudah pasti menginginkan untuk bisa mencetak gol. Akan tetapi karena adanya keinginan untuk mencetak gol itu mkaa hasilnya pun bisa saja tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Rooney sendiri sejauh ini sudah berusaha semaksimal mungkin. Akan tetapi anda sama sekali tidak akan pernah tahu sejauh mana seorang pemain bisa meningkatkan kualitas ketajamannya.