Van Gaal Nilai Scholes Dibayar Media Sehingga Bisa Bilang Kayak Gitu

Van Gaal Nilai Scholes Dibayar Media Sehingga Bisa Bilang Kayak Gitu

agen-bola.org – Louis van Gaal memberikan bantahan atas ucapan dari Paul Scholes yang menyebutnya kurang berani mengambil resiko. Van Gaal sendiri kemudian membalas dengan mengungkapkan kalau Scholes berbicara seperti itu karena di bayar oleh media.

Scholes memberikan kritikan mengenai gaya bermain United sejauh ini di bawah penangan Van Gaal melalui media. Scholes yang pada saat ini bekerja sebagai pundit untuk beberapa televisi menyebutkan kalau di dalam skuad United saat ini tidak ada penyerang hebat yang akan bisa mencetak gol jika saja dengan memainkan taktik yang telah di terapkan oleh Van Gaal. Ini menyangkut dengan minimnya gol yang di cetak oleh Wayne Rooney.

Van Gaal sendiri kemudian merasa tidak terima disebut sebagai pelatih yang tidak berani mengambil resiko besar. Justru dia begitu menyukai resiko besar. Pelatih berkebangsaan Belnada itu langsung memberikan balasan mengeani komentar yang tidak kalah hebatnya.

Van Gaal mengungkapkan kalau dirinya menyenangi mengambil resiko besar. Dia sama sekali tidak setuju dengan pendapat dari Scholes.

Van Gaal sama sekali tidak ingin berseberangan dengan pendapat dia karena dia merupakan salah satu legenda klub. Akan tetapi jika saja anda memang merupakan seorang legenda maka seharusnya anda berbicara langsung kepada pelatih.