Van Gaal Nilai United Sama Seperti Spurs

Van Gaal Nilai United Sama Seperti Spurs

agen-bola.org – Ada sebanyak 12 poin yang kini telah memisahkan kubu klub Manchester United dengan Tottenham Hotspurs. Menurut pelatih Louis van Gaal ke dua tim ini sebenarnya memiliki kualitas permainan yang sama.

Spurs kini memang masih berada di papan atas klasemen sementara Premier League. Dalam skuadnya di isi oleh banyak para pemain muda, mereka kini hanya tertinggal sebanyak lima poin saja dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Pada sisi lain, United sendiri masih dalam performa yang tidak meyakinkan di mana peluang mereka lolos ke ajang Liga Champions masih belum menentu dengan hanya meninggalkan lima laga saja pada musim ini.

Menjelang laga melawan Crystal Palace pada tengah pekan ini, Van Gaal sendiri menyebutkan kalau timnya memang sejatinya memiliki kualitas permainan yang tidak jauh berbeda dengan Spurs.

Van Gaal mengungkapkan bahwa kami ini sudah pernah memenangkan laga melawan Spurs dengan skor akhir 1-0 pada awal musim dan hingga menit ke 70 saya berfikiran kalau kami ini merupakan tim yang lebih baik, kemudian terjadi momen salah komunikasi.

Van Gaal sendiri menyebutkan kalau United kini tidak memiliki pemain yang kreatif seperti yang dimiliki oleh Spurs.