Van Gaal: Persaingan Kini Semakin Ketat!

Van Gaal: Persaingan Kini Semakin Ketat!

agen-bola.org – Sang peramu taktik dari tim Manchester United, Louis van Gaal saat ini tengah mengatakan jika jangan terlalu berharap untuk Manchester United yang selalu bisa mendapatkan kemenangan karena memang apa yang terjadi di Liga Inggris saat ini sudah sangat berbeda dengan era nya Ferguson. Hal tersebut sontak membuat banyak kritikan yang masuk untuk sang pelatih yang berasal dari Belanda itu.

Kini Val Gaal semakin tertekan setelah timnya tak mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tak mampu bersaing di Eropa membuat Manchester United menjadi tim yang mendapatkan kritikan tajam dari para fans. Terlebih lagi tim tersebut juga belum mampu untuk bermain dengan baik di Liga Inggris. Saat ini memang Manchester United masih masuk dalam urutan 4 besar namun begitu hasil dari 6 laga terakhir mereka hanya berhasil mendapatkan 2 kemenangan saja, itu adalah hal yang buruk.

Banyak kritikan yang masuk untuk Van Gaal dan mengatakan jika pelatih tersebut termasuk pelatih yang gagal menangani MU karena dalam dua musim dirinya masih belum mampu untuk membuat Manchester United bangkit lagi.

Van Gaal yang mendapatkan kritikan tersebut pun mengatakan jika dirinya saat ini sudah berusaha dengan keras untuk membawa Manchester United mendapatkan hasil terbaik pada setiap laga. Namun memang karena persaingan yang semakin ketat membuatnya masih belum mampu untuk memberikan hasil maksimal bagi tim.