Van Gaal Tak Sertakan Depay Saat Hadapi Everton

Van Gaal Tak Sertakan Depay Saat Hadapi Everton

agen-bola.org – Winger Manchester United yaitu Memphis Depay dikabarkan tidak di ikut sertakan oleh pelatih Louis van Gaal saat berhadapan dengan Everton pada akhir pekan ini.

Pemain tersebut itu disebutnya masih belum bisa konsisten sejak didatangkan dari kubu klub PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas kemarin. Memang sudah sempat bermain bagus pada awal musim namun dia pada belakangan ini lebih banyak bermain di bawah standar.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Van Gaal sendiri sudah merasa muak dengan sikap angkuh dari pemain yang bersangkutan yang justru berbanding terbalik dengan permainannya yang sudah dia tunjukkan saat bermain di atas lapangan.

Pada sebelumnya ada sebuah laporan yang menyebutkan kalau dia memakai seragam yang salah pada saat bermain melawan timnas Republik Ceko di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 yang kemudian bisa di artikan kalau dia memiliki cerminan sikap tidak profesional dalam hal mempersiapkan diri.

Jika saja Depay di coret maka Van Gaal sendiri masih memiliki beberapa nama pemain lain untuk memerankan posisinya sebut saja seperti Maroune Fellaini dan Ander Herrera, namun jika hal itu tetap di ambil maka pelatih berkebangsaan Belanda itu sudah pasti harus mengubah sistem bermain yang akan digunakan.