Vardy Akan Bermain Lebih Bagus Jika Bermain Di Arsenal

Vardy Akan Bermain Lebih Bagus Jika Bermain Di Arsenal

agen-bola.org – Eks punggawa Arsenal bernama Robert Pires merasa yakin kalau Jamie Vardy akan bergabung dengan Arsenal pada musim depan. Pria yang kini berusia 42 tahun itu memberikan penilaian kalau Vardy ini akan memiliki masa depan yang cerah jika saja bermain di Arsenal musim depan.

Nama pemain berposisi sebagai penyerang itu memang sedang dalam isu dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan klub berjuluk The Gunners itu sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar 20 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain tim nasional Inggris itu pada bursa transfer musim panas ini.

Pires sendiri memberikan penilaian kalau Vardy ini memiliki karakteristik permainan seperti yang dimiliki oleh Arsenal. Meskipun demikian pemain yang bersangkutan itu sudah pasti akan mendapatkan tekanan besar jika di Arsenal. Akan tetapi menurut Pires sendii Vardy ini akan mampu mengatasi semua tekanan.

Pires mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada alasan keputusan itu tidak tepat untuk pemain sekelas Vardy. Dia mampu mencetak banuak gol di kompetisi sekelas Premier League disepanjang musim lalu dan setiap orang yang ada di dunia ini sudah pasti tahu akan hal itu.

Dia ini memang memiliki kemampuan dan selalu bekerja keras di setiap pertandingan.