Vardy Mendapatkan Satan Bergabung Dengan Arsenal

Vardy Mendapatkan Satan Bergabung Dengan Arsenal

agen-bola.org – Eks pemain klub Arsenal bernama Alan Smith memberikan saran kepada pemain bernama Jamie Vardy. Dia memberikan saran supaya Vardy pergi meninggalkan Leicester City dan kemudian bergabung dengan Arsenal yang dia nilai merupakan salah satu klub besar di Inggris.

Pada beberapa hari terakhir ini pemain yang bersangkutan itu memang sangat kencang sekali dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal. Bahkan kabar terbaru menyebutkan kalau pemain timnas Inggris itu sudah sepakat menandatangani kontrak kerja bersama The Gunners sebelum terbang ke Prancis pada hari Senin tanggal 6 Juni kemarin untuk memperkuat timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016.

Arsenal sendiri dikabarkan tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu. The Gunners diyakini hanya akan mengeluarkan dana sebesaar 20 juta pounds saja dan itu sesuai dengan klausual pelepasan sang pemain bersama klub Leicester City.

Jika saja Vardy ini jadi bergabung dengan Arsenal maka lini serang Arsenal sendiri akan sangat terbantu sekali. Hal itu disebabkan disepanjang musim lalu gol Arsenal selalu dibebankan kepada penyerang andalan mereka Oliver Giroud.

Smith mengungkapkan bahwa saya ini sudah tahu Leicester City akan bermain di kompetisi Liga Champions musim depan, akan tetapi Arsenal sendiri merupakan tim besar di Inggris. Dengan itu maka Vardy harus mengambil kesempatan bergabung dengan Arsenal.