Vermaelen Sendiri Tak Tahu Akan Bermain Dimana Musim Depan

Vermaelen Sendiri Tak Tahu Akan Bermain Dimana Musim Depan

agen-bola.orgVermaelen Sendiri Tak Tahu Akan Bermain Dimana Musim Depan

Prediksi Sepakbola Terkini – Thomas Vermaelen, pemain belakang dari tim Arsenal itu saat ini mendadak menjadi skeptis dengan masa depannya bersama dengan The Gunners. Dia mengakui menjadi seperti itu ketika banyak berita yang mengatakan jika dirinya akan segera hengkang dari Arsenal.

Terakhir sang kapten tim dari Arsenal itu sering dikaitkan dengan tim rival mereka di Liga Primer Inggris, Manchester United. Manchester United sendiri saat ini memang sedang membutuhkan jasa pemain belakang setelah dua pemain mereka resmi meninggalkan tim di musim panas ini. Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic kini resmi tak lagi bersama dengan tim tersebut.

"Saat ini saya sendiri memang tak tau akan bermain bersama dengan tim apa untuk musim yang akan datang, ujar Vermaelen.

"Kini saya akan segera berbicara dengan pihak Arsenal dan setelah itu maka keputusan akan saya bertahukan, tambahnya.

Thomas Vermaelen sendiri sudah bermain bersama dengan Arsenal selama 5 musim. Dirinya menjadi pemain belakang yang kini mendapatkan tempat utama bersama dengan tim itu. Dia sudah berhasil mempersembahkan satu trofi FA Cup untuk musim kemarin. Selama ini dirinya sudah mendapatkan kesempatan bermain di 110 pertandingan dan sudah berhasil mencetak total 13 gol selama berkostum Arsenal.