Vieri Nilai Pemenang Antara Juve Vs Milan Akan Terus Melaju Kencang

Vieri Nilai Pemenang Antara Juve Vs Milan Akan Terus Melaju Kencang

agen-bola.org – Sosok legenda bernama Chirstian Vieri memberikan komentar mengenai laga besar yang akan mempertemukan antara Juventus melawan AC Milan pada akhir pekan nanti. Dia beranggapan kalau pemenang dalam laga ini nantinya akan bisa kembali ke jalur dan akan melaju kencang.

Vieri sendiri pernah bermain untuk Juventus dan Milan saat dia masih aktif bermain sebelum pada akhirnya pensiun pada tahun 2009 silam. Hal yang unik dia bermain untuk ke dua tim itu hanya satu musim saja.

Pada pekan ke 13 laga lanjutan Serie A Italia, Juventus akan meladeni perlawanan dari AC Milan di Juventus Stadium pada Minggu dini hari waktu setempat. Ini merupakan pertemuan antara tim besar yang sedang dalam kondisi sakit sejak awal musim ini. Juventus saat ini masih menempati posisi ke tujuh dengan raihan sebanyak 18 poin sementara itu Milan berada di dua posisi atas Juventus.

Vieri mengungkapkan bahwa siapa pun nantinya yang akan menjadi pemenang maka musim mereka akan bisa kembali ke jalut yang tepat serta sepertinya memang saat ini belum terlambat.

Hasil laga ini memang tidak menentukan apa pun, akan tetapi saya memperkirakan akan bisa menghasilkan sesuatu yang penting untuk masing – masing tim.