Waktu Yang Tepat Untuk Liverpool Juara

Liverpool sukses memetik kemenangan besar 4-0 atas Crystal Palace di pekan ke 31 laga lanjutan Premier League musim ini. Kemenangan itu membuat mereka kini semakin dekat dengan gelar juara.

Bermain di Anfield Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat empat gol The Reds di cetak oleh Trent Alexander- Arnold, Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Dengan mengumpulkan 86 poin maka Liverpool bisa saja secara otomatis menjadi juara kalau saja Manchester City tidak bisa memetik kemenangan saat melawan Chelsea pada Jumat dini hari waktu setempat.

Meskipun nantinya City memetik kemenangan dalam laga itu, Liverpool masih memiliki banyak kesempatan lagi untuk mengunci gelar juara di sisa musim. Jarak perolehan poin memang jauh dan Liverpool tidak perlu cemas dan memikirkan hasil yang didapatkan tim lawan.

Setelah laga usai Salah sama sekali tidak bisa menyembunyikan rasa optimisnya memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini bersama Liverpool. Dia menyebutkan perjalanan Liverpool pada musim ini memang layak diganjar dengan trofi gelar juara.

Pemain berkebangsaan Mesir itu mengungkapkan bahwa pada saat saya tiba di tim ini maka saya ingin sekali memenangkan Liga Inggris dan Liverpool sudah lama tidak memenangkannya.

Liverpool memang sudah cukup lama tidak merasakan gelar juara Premier League terhitng mereka terakhir kali memenangannya pada 30 tahun silam.