Waktunya Mkhitaryan Menampilkan Permainan Terbaiknya

Waktunya Mkhitaryan Menampilkan Permainan Terbaiknya

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho membuat pengakuan kalau dirinya merasa sudah tidak sabar lagi melihat penampilan terbaik dari salah satu pemain bintangnya bernama Henrikh Mkhitaryan. Jose berharap banyak Mkhitaryan nantinya bisa membuktikan kualitasnya.

Pernyataan itu sendiri seakan menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan sejak pada musim ini di mulai mengenai masalah apa yang sebenarnya terjadi dengan seorang Mkhitaryan. Masalahnya sejak di beli dari klub Borussia Dortmund, dia sama sekali belum bisa mendapatkan kesempatan untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Mourinho sendiri selalu menggunakan alasan masalah cedera yang menjadi hambatan pemainnya itu untuk bermain seperti halnya pemain yang lain.

Pemain timnas Armenia itu sendiri bahkan tidak di masukkan ke dalam skuad utama sejak Manchester United menelan kekalahan atas Manchester City dengan skor akhir 1-2 pada tanggal 10 September lalu. Memang sangat wajar sekali isu mengenai masa depan Mkhitaryan kini bermunculan terutama mengenai keinginan dari pihak klub Dortmund yang ingin membawa Mkhitaryan pulang lagi.

Mourinho mengungkapkan dia sedang dalam kondisi cedera dan sudah sejak lama dia mengalami masalah cederanya itu. Akan tetapi pada saat ini dia sudah bisa fit sepenuhnya dan sudah bisa menjalani latihan bebas besama tim.

Saya masih belum bisa membuat kepastian apakah dia akan bermain dalam waktu dekat ini.