Waktunya The Reds Mempersiapkan Diri Melawan City

Liverpool telah menutup agenda tur pramusim dengan hasil yang bagus, memutuskan serangkaian hasil buruk. Pada saat ini waktunya bagi Liverpool untuk menatap laga melawan Manchester City demi memenangkan trofi pertama pada musim ini.

The Reds menuai kemenangan atas Lyon dengan skor akhir 3-1 pada Kamis kemarin waktu setempat. Tiga gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino, Harry Wilson dan gol bunuh diri dari Joachim Andersen. Sementara 1 gol Lyon dicetak oleh Memphis Depay melalui titik penalti.

Hasil itu telah memutus serangkaian hasil buruk yang didapatkan The Reds pada pramusim ini. Mereka menelan kekalahan 2-3 atas Borussia Dortmund kemudian kalah dari Sevilla dengan skor 1-2. Sempat bermain seri 2-2 melawan Sporting mereka kemudian menelan kekalahan telak 0-3 dari Napoli.

Hasil kemenangan melawan Lyon ini telah dijadikan momentum bagi Liverpool jelang melawan City pada Minggu malam waktu setempat dalam ajang Community Shield. Ini bukan hanya laga kompetitif prtama pada musim ini akan tetapi juga menjadi kesempatan mengawali kompetiis dengan memenangkan trofi gelar juara.

Klopp mengungkapkan bahwa secara total ini merupakan penampilan yang jauh lebih bagus. Namun sekali lagi saya mengungkapkan itu yang terjadi.