Walcott Gabung Ke Everton

Walcott Gabung Ke Everton

agen-bola.org – Kepindahan Theo Walcott ke klub Everton dari Arsenal akan segera terwujud. Pemain yang bersangkutan itu sangat ramai sekali dikabarkan akan berada di klub barunya dengan tujuan untuk menjalani tes medis.

Media Sky Sports mengungkapkan bahwa Walcott terlihat telah memasuki pusat latihan Everton pada hari Selasa siang kemarin waktu setempat dan pada saat ini sedang menjalani serangkaian tes medis menjelang proses kepindahannya.

Belum lama ini pelatih Sam Allardye yang menangani Everton mengakui kalau pihaknya mengincar Walcott bahkan proses negosiasi sedang berlangsung. Pemain yang bersangkutan itu sedang mencari jalan keluar setelah kehilangan tempatnya di skuad utama Arsenal pada beberapa musim terakhir ini.

Banyak media di Inggris meyakini The Gunners menerima penawaran dari Everton dengan nilai transfer mencapai sebesar 20 juta pounds. Tawaran itu telah mengalahkan Soton yang sempat disebutkan juga menginginkan Walcott.

Hasil dari penjualan Walcott direncanakan akan dipergunakan oleh Arsenal untuk melakukan investasi mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dan pemain yang lainnya.

Seorang sumber yang cukup dekat menyebutkan pemain bernama Henrikh Mkhitaryan sudah mengatakan kepada media BBC kalau tidak ada kesepakatan apa pun juga yang sudah dekat dalam waktu ini.