Walker Sebut Timnya Masih Gencar Mengejar Liverpool

Kyle Walker menegaskan kalau Manchester City masih belum mengibarkan bendera putih dalam mempertahankan gelar juara Premier League. Selama musim belum selesai maka kans City menjadi juara masih terbuka.

Sebagai tim juara bertahan The Citizen pada musim ini memang mengkhawatirkan.

Mereka sudah menelan 5 kekalahan dan mengalami masalah badai cedera khususnya di lini belakang dan hal itu tentu saja semakin memperburuk keadaan.

Pada saat ini City masih tertinggal 13 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League setelah memetik kemenangan 1-0 dari Sheffield United. Akan tetapi The Reds sendiri masih bermain sebanyak 22 laga sementara City sudah menjalani 2 laga lebih banyak.

Dengan kondisi yang seperti ini maka ada kans The Reds nantinya bisa unggul sebanyak 19 poin dan hal itu tentu saja semakin memuluskan jalan mereka untuk menjuarai Premier League musim ini. City sendiri bisa dikatakan mustahil untuk bisa mengejar Liverpool.

Pelatih Pep sendiri sudah mengaku kalau fokus City kini mendapatkan posisi runner up dan mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Akan tetapi hal itu tidak sama dengan yang ada dalam pikiran Walker karena dia masih optimis timnya memiliki kans juara.