Wan- Bissaka Diyakini Akan Mampu Lebih Baik Ketimbang Arnold

Tren Alexander- Arnold sering disebutkan sebagai bek kanan terbaik di dunia pada saat ini. Akan tetapi ada pihak yang menganggap kalau Aaron Wan- Bissaka lebih baik dari pada Arnold.

Ke dua pemain itu kini bersaing untuk memperebutkan posisi bek kanan di skuad timnas Inggris. Sejak menjalani debut pertamanya pada bulan Juni 2018 silam Arnold menjadi pemain reguler sementara untuk Bissaka sendiri masih belum mendapatkan kesempatan bermain.

Arnold kini sedang menikmati karir apiknya bersama Liverpool. Pemain yang bersangkutan itu sudah membuat 30 assist di semua ajang kompetisi sejak tahun 2018 silam dan membawa The Reds memenangkan kompetisi Liga Champions dan sudah hampir nyaris memenangkan kompetisi Premier League musim ini.

Jika Arnold dikenal sangat lihai dalam kemampuan menyerangnya lain halnya dengan Bissaka yang baru menciptakan sebanyak 2 assist saja disepanjang kompetisi musim ini berjalan. Meskipun demikian kemampuan dia dalam bertahan memang bagus setelah mencatatkan sebanyak 99 kali tekel sukses.

Pemain bek kiri klub Crystal Palace bernama Patrick van Aanholt kekeh menyebutkan Bissaka memiliki level permainan yang lebih tinggi ketimbang Arnold dalam hal bertahan. Menurutnya Bissaka memang sulit untuk di lewati oleh setiap pemain lawan.