Watford Menolak Tawaran Menggiurkan Dari United Untuk Ighalo

Watford Menolak Tawaran Menggiurkan Dari United Untuk Ighalo

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United ternyata sudah pernah melayangkan tawaran untuk pemain depan klub Watford bernama Odion Ighalo pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Akan tetapi penawaran itu sebenarnya cukup besar yakni mencapai sebesar 35 juta pounds akan tetapi mendapatkan penolakan.

Pada musim lalu saja Manchester United yang masih di tangani oleh pelatih bernama Louis van Gaal memang menjalani musim yang buruk karena lini depan United mandul.

Kabar terbaru klub berjuluk The Red Devils ini kembali mengincar pemain yang bersangkutan itu yang memang mampu bermain bagus di paruh pertama pada musim lalu. Namun sayang sekali keinginan itu tidak bisa menjadi kenyataan. Pada akhir musim United pada akhirnya hanya bisa mengakhiri kompetisi musim lalu di posisi ke 5 klasemen akhir Premier League.

Akan tetapi tentu saja tidak membuat pihak United patah semangat. Berkat kegagalan mendapatkan Ighalo itu maka United kemudian mampu menemukan talenta apik yang ada dalam diri pemain muda bernama Marcus Rashford.

Sejak menjalani debut pertamanya di skuad utama pada bulan Februari silam, pemain yang bersangkutan itu mampu melambung dengan catatan mencetak gol bahkan pemain berusia 18 tahun itu mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuad timnas Inggris untuk ajang Piala Eropa 2016 kemarin.