Weidenfeller Dapat Pujian Dari Tuchel

Weidenfeller Dapat Pujian Dari Tuchel

agen-bola.org – Pelatih Thomas Tuchel memang merasa tidak puas dengan penampilan Borussia Dortmund saat hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. Akan tetapi pelatih itu memberikan pujian secara khusus kepada penampilan penjaga gawang Roman Weidenfeller.

Pada laga di ajang Liga Europa babak perempat final leg pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park pada dini hari tadi, ke dua tim ini hanya bisa bermain imbang 1-1.

Dortmund harus tertinggal lebih dulu pada menit ke 36 setelah penyerang Liverpool bernama Divock Origi mampu mencetak gol. Akan tetapi tim tuan rumah kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Mats Hummels pada awal babak ke dua.

Setelah itu Dortmund justru lebih banyak tertekan, akan tetapi penampilan Weidenfeller sendiri pada laga itu cukup gemilang, dia tercatat mampu melakukan penyelamatan sebanyak lima kali di sepanjang laga.

Tuchel sendiri kemudian mengungkapkan kalau itu merupakan penampilan yang sungguh sangat luar biasa sekali. Saya merasa sangat senang sekali pada laga ini yang telah berjalan dengan baik untuk dia.

Ini merupakan penghargaan atas semua tenaga yang telah dia berikan untuk tim ini. Dia mampu menjaga tim kami tetap ada di dalam laga ini.