Welbeck Kini Sedang Mencari Penebusan Setelah Fit Sejak Pramusim

Welbeck Kini Sedang Mencari Penebusan Setelah Fit Sejak Pramusim

agen-bola.org – Penyerang Danny Welbeck pada akhirnya bisa mengikuti tur pramusim Arsenal. Pemain yang bersangkutan itu kemudian bertekad untuk mengganti semua waktu yang telah hilang akibat mengalami cedera dengan penampilan apik.

Pemain berusia 26 tahun itu menjalani karir yang tidak bagus sejak bergabung bersama Arsenal pada musim 2014 silam. Permasalahan cedera yang terus dia alami sehingga hanya bisa bermain sebanyak 69 laga dengan catatan mencetak sebanyak 17 gol dan 12 assist.

Pemain berkebangsaan Inggris itu baru terlihat kembali menjelang akhir musim kemarin. Dia bermain cukup bagus untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor akhir 2-1 di babak final Piala FA pada bulan Mei lalu.

Welbeck mampu menjaga kebugarannya dan mengikuti sesi tur pramusim pertamanya bersama The Gunners. Dia kemudian mengusung misi penebusan pada musim baru nanti.

Welbeck mengungkapkan bahwa sejauh ini memang mengecewakan dan saya ini sudah pernah membicarakan masalah ini serta memang terasa tidak menyenangkan.

Saya memang tidak beruntung dengan masalah cedera, hal itu telah menghambat perkembangan saya namun berharap bisa bugar seterusnya dan bisa memperlihatkan yang terbaik yang saya bisa lakukan. Tentu saja akan terasa menyenangkan bisa bugar untuk pramusim.