Welbeck Miliki Motivasi Lebih Di Final Piala FA

Welbeck Miliki Motivasi Lebih Di Final Piala FA

agen-bola.org – Striker Danny Welbeck hanya menjadi penonton saja pada saat rekan satu timnya di Arsenal bermain di babak final Piala FA musim 2015 silam dan keluar menjadi juara. Di babak final Piala FA musim ini dia pun memiliki motivasi yang lebih untuk mengukir kenangan yang lebih apik dibandingkan pada saat itu.

Terakhir kali The Gunners memenangkan Piala FA yaitu pada dua tahun lalu. Pada saat itu Welbeck mencetak gol diantaranya menjadi penentu kemenangan atas Manchester United di babak perempatfinal, namun kemudian dia mengalami cedera dan harus absen di babak final.

Menelang babak final musim ini dia bukan hanya dalam kondisi fit saja. Dia pun sudah begitu siap untuk ikut ambil bagian dalam laga tersebut.

Welbeck mengungkapkan bahwa sebagai sebuah klub maka dengan jalannya kompetisi musim ini bukan lagi posisi Liga yang kami kejar.

Kami sudah tahu memiliki kesempatan bermain di babak final Piala FA dan itu merupakan suatu yang ingin kami lakukan dengan sebaik mungkin nantinya. Pada laga final terakhir saya tidak bisa ambil bagian dan itu terasa mengecewakan. Rasanya getir sekali karena tahu sudah memainkan peran untuk bisa berada di sana dan rekan satu tim bisa juara dan mengangkat trofi, akan tetapi saya ini merasa ingin menjadi bagian dari itu semua serta juga berperan di atas lapangan.