Wenger Akan Mengumumkan Masa Depannya 15 Hari Lagi

Wenger Akan Mengumumkan Masa Depannya 15 Hari Lagi

agen-bola.org – Arsene Wenger masih belum mengambil keputusan mengenai kelangsungan masa depannya. Dia akan mengumumkan masalah itu 15 hari lagi.

Wenger saat ini sedang menganggur setelah mengundurkan diri dari pelatih klub Arsenal pada akhir musim ini.

Sampai pada saat ini dia masih belum bersedia untuk memberi tahu rencana ke depannya. Termasuk memberikan jawaban mengenai kabar spekulasi pensiun sebagai pelatih.

Wenger mengungkapkan bahwa pertanyaan seperti itu akan saya jawab pada 15 hari ke depan. Saya masih memiliki keinginan dan gairah untuk bekerja menjadi pelatih.

Apakah saya ini masih bisa membiarkan diri saya menghadapi sebuah tantangan yang gila? Saya sendiri masih belum tahu. Pekerjaan seperti ini membutuhkan komitmen yang tinggi. Saya membutuhkan ruang dan sebuah hal yang sama sekali belum pernah saya lakukan pada sebelumnya.

Wenger kemudian tidak memungkiri sudah begitu rindu untuk menangani sebuah tim dan mendampingi para pemain. Selain adanya tantangan tersendiri dia juga merasa suka kerja sama pada sebuah klub yang melibatkan banyak pihak.

Sejauh ini pelatih veteran berkebangsaan Prancis itu telah dikaitkan dengan dua klub besar Eropa di luar Inggris sebut saja seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid.