Wenger Akan Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Wenger Akan Perpanjang Kontrak Di Arsenal

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger memang sudah selama dua dekade terakhir menangani kubu klub Arsenal. Dalam kurun waktu itu sudah banyak sekali kenangan bagus maupun buruk yang dia lalui sebagai pelatih Arsenal.

Dimulai dari merusak dominasi klub Manchester United di kancah domestik dan merebut gelar juara Premier League tanpa menelan kekalahan sama sekali di satu musim penuh sampai harus membutuhkan waktu selama sembilan tahun untuk bisa membawa The Gunners kembali memenangkan trofi sudah pernah dia alami semuanya.

Wenger pun kemudian diyakini akan segera mneyudahi petualangan panjang dia sebagai pelatih Arsenal dalam waktu dekat ini. Hal itu disebabkan sampai pada saat ini dia masih saja belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama pihak manajemen Arsenal. Padahal masa kontrak kerjanya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun sebuah pandangan yang berbeda justru diungkapkan oleh eks pemain Arsenal yakni bernama Paul Merson. Dia sedikit merasa ragu mengenai kabar kalau Wenger akan segera merampungkan karirnya di Arsenal.

Merson mengungkapkan bahwa Wenger bicara mengenai masalah memberikan pemain kontrak baru, maka sudah sangat jelas sekali dia akan tetap bertahan. Saya berpendapat kalau Wenger masih akan tetap terus bertahan bersama Arsenal dengan durasi cukup lama.