Wenger Belum Ingin Pensiun Meskipun Diisukan Akan Pergi Dari Arsenal

Wenger Belum Ingin Pensiun Meskipun Diisukan Akan Pergi Dari Arsenal

agen-bola.org – Pelatih klub Arsenal yaitu Arsene Wenger sudah memberikan bantahan mengenai kabar spekulasi yang telah dituduhkan oleh Ian Wright kepada dirinya. Pada beberapa waktu lalu eks pemain Arsenal itu mengungkapkan kalau Wenger akan segera mengundurkan diri dari posisi pelatih utama Arsenal.

Pelatih veteran itu sudah selama 20 tahun menangani tim berjuluk The Gunners. Wenger harus kembali menyanggah semua isu mengenai kelangsungan masa depan dia bersama Arsenal menyusul dengan reaksi para fans yang sudah tidak senang dengan cara dia melatih.

Wenger membuat pengakuan kalau dia sama sekali tidak tahu dengan apa yang telah diungkapkan oleh Wright kepada kelangsungan masa depannya. Masalahnya pelatih berkebangsaan Prancis itu sama sekali tidak pernah mengungkapkan mengenia kelangsungan karirnya bersama Arsenal.

Pelatih berusia 67 tahun itu mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu apa yang telah dikatakan oleh Wright. Saya hanya merasa lelah saja karena harus bangun pagi dan kemudian harus selesai pada tengah malam. Akan tetapi saya sama sekali tidak pernah memberikan indikasi mengenai kelangsungan masa depan saya bersama Arsenal.

Pada waktu itu saja saya melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub. Akan tetapi jelasnya saya masih belum ingin untuk pensiun.