Wenger Berharap Coquelin Tak Alami Cedera Parah

Wenger Berharap Coquelin Tak Alami Cedera Parah

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mampu meraih kesuksesan saat menjalani laga di ajang lanjutan Premier League musim ini dengan hasil apik. Bermain melawan Chelsea, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor akhir telak 3-0.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, rasa kemenangan The Gunners memang sudah terasa sejak awal laga sampai pada akhirnya pemain depan Alexis Sanchez, Theo Walcott dan gelandang serang Mesut Ozil masing – masing mencetak satu gol.

Akan tetapi kemenangan itu sendiri nampaknya harus dibayar mahal oleh Arsenal masalahnya satu pemain gelandang andalan mereka yakni Francis Coquelin harus mengakhiri laga lebih cepat karena mengalami masalah cedera.

Mengetahui kondisi itu maka kemudian langsung mendapatkan komentar dari pelatih Arsene Wenger. Pelatih veteran itu berharap kalau permasalahan cedera yang dialami oleh pemainnya itu tidak serius.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa kami telah kehilangan Francis. Dia memiliki masalah cedera pada bagian lutut kakinya, sama seperti yang dia alami pada musim lalu. Saya sangat berharap ini tidak selama pada musim lalu. Beruntung sekali untuk Xhaka yang mampu bermain apik untuk menggantikan perannya di lapangan, sehingga kami bisa merampungkan laga dengan meraih kemenangan yang cukup meyakinkan.