Wenger Berharap Sekali Setelah Kalah Dari Liverpool Dukungan Fans Tidak Goyah

Wenger Berharap Sekali Setelah Kalah Dari Liverpool Dukungan Fans Tidak Goyah

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mendapatkan malu setelah menelan kekalahan dari Liverpool. Pelatih Arsene Wenger mengakui hasil buruk itu, akan tetapi kemudian menegaskan perjalanan kompetisi musim ini masih panjang.

Arsenal dihancurkan oleh Liverpool dengan skor akhir 0-4. Hasil ini menyusul kekalahan sebelumnya saat berhadapan dengan Stoke City pada pekan sebelumnya.

Wenger menyebutkan kalau pada saat ini yang dibutuhkan oleh tim yaitu dukungan dari para fans untuk bisa kembali ke dalam jalur yang benar, apalagi pada musim ini baru berjalan selama tiga pekan dan masih ada sisa sebanyak 35 laga lagi.

Wenger menyebutkan kualitas penampilan bisa saja berubah dari satu akhir pekan ke pekan yang lainnya. Saya sayang dan optimis dengan para pemain tim kami dan kami hanya perlu para fans untuk selalu berada di belakang tim dan mendukung tim tentunya.

Mereka para fans bisa langsung memberikan kesimpulan setelah laga atau bahkan tetap berada di belakang tim. Saya yakin sekali anda akan tetap berpegang teguh kepada prinsip meskipun segala sesuatunya tidak bisa berjalan dengan bagus seperti yang anda inginkan.

Arsenal akan berhadapan dengan Bournemouth di pekan ke empat kompetisi Premier League pada akhir pekan nanti.