Wenger Berikan Saran Kepada Mbappe Yang Kini Sedang Dalam Pantauan Banyak Tim Besar

Wenger Berikan Saran Kepada Mbappe Yang Kini Sedang Dalam Pantauan Banyak Tim Besar

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger memberikan saran kepada pemain muda bernama Kylian Mbappe yang saat ini sedang dalam pantuan banyak klub besar Eropa. Apa yang telah dia katakan kepada pemain yang bersangkutan?

Mbappe mampu mencuri perhatian banyak pihak pada kompetisi musim kemarin. Pemain berposisi sebagai penyerang itu mampu mencetak sebanyak 26 gol dari total bermain sebanyak 44 laga bersama klub AS Monaco.

Apiknya performa pemain berusia 18 tahun itu membuat sejumlah klub besar Eropa berebut mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu. Sebut saja klub sekelas Manchester City, Arsenal dan Real Madrid.

Pada sebelumnya Mbappe sudah mendapatkan saran dari pelatih tim nasional Prancis bernama Didier Deschamps supaya tidak salah pilih tim yang akan dia perkuat musim depan.

Wenger yang sebenarnya tertarik kepada Mbappe juga meminta kepada pemain yang bersangkutan itu bisa tepat menentukan masa depannya.

Wenger mengungkapkan bahwa dia merasa buruh bermain, akan tetapi saya bilang kepada dia jika dia itu sudah membuat kesan yang cukup demi memastikan klub yang akan mengeluarkan dana besar demi dia.

Wenger juga kemudian memberikan pujian kepada Mbappe sebagai calon pemain bintang kelas dunia pada masa mendatang dan tentu saja calon kandidat kuat peraih Ballon d’Or.