Wenger Diminta Memperbaharui Ide – Idenya

Wenger Diminta Memperbaharui Ide – Idenya

agen-bola.org – Kontrak baru pelatih Arsene Wenger di Arsenal dinilai sebagai sebuah keputusan yang tidak populer. Saat ini sang pelatih hanya diharapkan untuk bisa memperbaharui cara dia melatih tim.

Wenger memang baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen klub Arsenal. Keputusan itu bisa dibilang tidak populer mengingat sebagian besar para fans menginginkan Wenger angkat kaki.

Pada kompetisi musim lalu Arsenal kembali gagal bermain bagus dan bersaing di papan atas klasemen Premier League hingga akhirnya hanya finis di posisi ke lima. Di kompetisi Liga Champions saja mereka harus terhenti di babak 16 besar untuk ke tujuh kalinya secara beruntun. Terakhir mereka dihancurkan oleh Bayern Munich dengan agregat telak 2-10.

Trofi Piala FA bisa dibilang menjadi penyelamat Wenger dari para petinggi klub. Akan tetapi itu diprediksi tidak banyak mengubah pandangan para fans Arsenal.

Eks pemain Arsenal yaitu Alan Smith memberikan penilaian kalau Wenger ini perlu memperbaharui ide – idenya dan mencari cara untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi ke depannya. Ini bertujuan demi membuktikan kepada para fans kalau kontrak anyarnya itu pantas dia dapatkan.

Smith mengungkapkan bahwa akan ada kekurangan rasa keyakinan dari banyaknya para fans yang sudah tidak percaya kepada dia bisa membawa tim lebih baik ke depannya.