Wenger Marah Karena Telat Mendatangkan Costa

Wenger Marah Karena Telat Mendatangkan Costa

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Arsenal yait Arsene Wenger membuat pengakuan kalau dirinya merasa merah karena terlambat untuk mendatangkan pemain bernama Diego Costa ke dalam skuadnya. Pelatih veteran itu kemudian mengungkapkan kalau dirinya sudah sangat lama memantau Costa pada saat sang pemain masih bermain untuk kubu klub Atletico Madrid.

Menurut pelatih berkebangsaan Prancis itu sosok Costa pada sebelumnya sama sekali tidak menunjukkan tanda akan hengkang dari Atletico. Demikian juga dengan pihak manajemen Atletico sendiri yang selalu menjaga pemain tersebut serta sama sekali tidak akan membiarkan pemain andalan lini depan mereka itu hengkang ke tim mana pun.

Wenger mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah berfikiran kalau pemain itu akan meninggalkan Atletico Madrid pada saat itu. Saya merasa sangat terkejut sekali.

Apakah saya ini akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan dia jika saja saya ini mengetahui akan semua hal itu? Sudah pasti. Saya merasa suka mendengar kabar tersebut, sebagaimana dia itu merupakan sosok pemain penyerang berkualitas dunia.

Wenger lantas merasa sangat menyesal sekali karena pada akhirnya Costa membuat keputusan untuk bergabung dengan kubu klub Chelsea yang merupakan tim musuh bebuyutan untuk Arsenal selama ini.