Wenger Masih Belum Akan Pensiun Menjadi Pelatih

Wenger Masih Belum Akan Pensiun Menjadi Pelatih

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger masih belum ingin mengungkapkan mengenai keputusannya mengenai masalah kontrak kerjanya bersama Arsenal. Akan tetapi satu hal yang pasti yaitu dia memberikan penegasan masih belum akan mengambil langkah untuk pensiun.

Kelangsungan masa depan Wenger bersama Arsenal masih belum jelas. Kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim ini, akan tetapi masih belum ada keputusan final mengenai masa depannya.

Pihak manajemen klub dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak baru dengan durasi selama dua musim ke depan dan menyerahkan keputusan semuanya kepada Wenger. Sementara itu sebagian besar fans Arsenal mendesak supaya dia tidak memperpanjang kontrak karena dinilai sudah gagal membawa tim kesayangannya itu kembali kompetitif di ajang Premier League dan Liga Champions.

Dari Wenger sendiri pada sebelumnya sudah sempat mengungkapkan kalau keputusan sudah dia ambil dan hanya tinggal mengumumkan saja. Akan tetapi sampai pada saat ini masih belum ada pernyataan yang jelas keluar dari pelatih veteran berkebangsaan Prancis itu.

Akan tetapi setidaknya pelatih berusia 67 tahun itu sudah memberikan gambaran kalau dirinya masih belum akan pensiun, namun entah itu akan melanjutkan karir kepelatihannya bersama Arsenal atau bahkan bersama tim yang lain untuk ke depannya.