Wenger Membantah Isu Bellerin Akan Gabung Barcelona

Wenger Membantah Isu Bellerin Akan Gabung Barcelona

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger membantah isu yang menyebutkan kepindahan Hector Bellerin ke klub Barcelona. Isu itu sama sekali tidak ditanggapi dengan serius oleh pelatih veteran tersebut.

Sejak Barcelona kehilangan sosok Dani Alves yang hengkang ke Juventus, nama Bellerin kemudian terus saja dikaitkan dengan Barca. Bahkan sempat ada kabar yang menyebutkan kalau dia bisa saja hengkang dari Arsenal jika saja Wenger tidak lagi menangani timnya itu.

Semua pemberitaan itu kemudian mendapatkan bantahan dari Wenger sendiri. Dia perpendapat kalau itu merupakan isu yang sama sekali tidak perlu untuk ditanggapi dengan serius.

Sejauh ini Bellerin masih memiliki sisa kontrak kerja dengan Arsenal sampai tanggal 30 Juni 2023 mendatang dengan bayarang gaji mencapai sebesar 100 ribu pounds per pekannya. Kontrak itu baru saja mendapatkan kesepakatan pada bulan November silam.

Wenger mengungkapkan bahwa dugaan rasa ketertarikan dari pihak Barca dengan Bellerin akan sangat sulit sekali untuk mendapatkan keseriusan.

Dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dan masih memiliki ikatan kontrak kerja bersama kami jangka panjang.

Selain nama Bellerin, Wenger juga membantah mengenai kabar yang menyebutkan Boro Primorac akan segera pergi meninggalkan Arsenal. Tangan kanan pelatih berkebangsaan Prancis itu dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub yang berasal dari negara Turki.