Wenger Mempertanyakan Kartu Kuning Yang Didapatkan Sanchez

Wenger Mempertanyakan Kartu Kuning Yang Didapatkan Sanchez

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger ternyata masih menyimpan rasa kesal dibalik kemenangan yang didapatkan oleh Arsenal saat melawan Leicester City. Ini semuanya dikarenakan kartu kuning yang didapatkan oleh Alexis Sanchez.

Pada laga itu Arsenal mampu memenangkan laga dengan skor akhir 1-0 akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Robert Huth.

Kemenangan itu sangat berharga sekali untuk Arsenal yang memiliki misi merangkak ke posisi empat besar pada musim ini. Arsenal saat ini masih menduduki posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 60 poin, mereka masih tertinggal sebanyak 4 poin dari Manchester City yang berada di posisi ke empat.

Meskipun demikian dibalik kemenangan itu ternyata masih menyimpan rasa kesal dalam diri seorang Wenger terkait hukuman kartu kuning yang diberikan kepada Sanchez menjelang laga usai.

Wasit memberikan kartu kuning kepada Sanchez karena dianggap menghalang – halangi pemain Leicester City yaitu Christian Fuchs yang akan melakukan lemparan ke dalam. Bola yang menyenani pundak Sanchez akan tetapi pemain itu justru terjatuh dan seperti terlihat kesakitan memegangi mukanya.

Wenger mengungkapkan bahwa saya merasa kalau dia tidak tahu apakah dia itu harus menjauh. Saya merasa wasit tidak memberi tahu dia. Setelah lemparan pertama maka wasit sama sekali tidak mengasih tahu untuk menjauh.