Wenger Mengingat Kebersamaan Selama 12 Tahun Bersama Walcott

Wenger Mengingat Kebersamaan Selama 12 Tahun Bersama Walcott

agen-bola.org – Setelah selama 12 tahun di Arsenal pemain bernama Theo Walcott membuat keputusan untuk pergi bergabung ke Everton. Pelatih Arsene Wenger mengenang kebersamaannya dengan Walcott.

Wenger yang mendatangkan Walcott dari klub Southampton pada tahun 2006 silam itu memiliki kenangan yang sama sekali tidak akan pernah dia lupakan. Walcott dia sebut sebagai salah satu pemain yang memiliki kecerdasan dan selalu total masalah komitmennya.

Wenger mengungkapkan bahwa secara personal saya memiliki ikatan yang kuat dengan dia. Pemain ini memiliki kepintaran,memiliki komitmen tinggi, memiliki integritas dan fokus kepada pekerjaan.

Saya masih sangat mengingat sekali pada saat dia datang ke Arsenal saat dia masih berusia 16 tahun dan langsung bermain di ajang Piala Dunia. Kalau saja melihat ke belakang dia mampu mencetak sejumlah gol pada laga penting, seperti halnya beberapa laga final, laga Liga Champions atau bahkan laga derby lokal di mana dia kerap sekali bermain sangat apik.

Saya hanya menyesalkan apa yang telah terjadi, akan tetapi pada belakangan ini dia memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Saya berharap sekali dia mendapatkan yang terbaik dan terima kasih untuk semuanya. Dia akan selalu mendapatkan sambutan hangat pada saat ke sini.