Wenger Musim Depan Masih Payak Menangani Arsenal

Wenger Musim Depan Masih Payak Menangani Arsenal

agen-bola.org – Jika saja bisa bermain lebih konsisten pada musim kemarin maka Arsenal kemungkinan akan bisa keluar menjadi juara. Akan tetapi hal itu tidak bisa terjadi. Para fans klub pun kemudian mengeluarkan suara mereka atas rasa ketidakpuasan kepada pelatih Arsene Wenger.

Memang tidak sedikit yang meminta kepada pelatih yang bersangkutan itu untuk segera meninggalkan klub pada akhir musim ini. Tidak sama dengan yang diyakini oleh pemain bernama Laurent Koscielny yang memberikan penilaian apa yang sudah dilakukan oleh pelatihnya itu begitu sangat luar biasa sekali. Dengan itu maka Wenger sendiri masih sangat layak untuk menangani klub berjuluk The Gunners pada musim depan.

Setidaknya dia masih sangat menghargai pelatih itu. Koscielny sendiri begitu hormat sekali kepada Wenger, dia itu merupakan sosok orang yang baik saya ini sangat mengerti sekali akan rasa frustasi yang telah dirasakan oleh para fans tim kami karena kami ini tidak bisa memenangkan trofi gelar juara dalam jangka waktu yang lama. Akan tetapi saya ini merasa kalau Wenger melakukan hal yang sungguh sangat luar biasa sekali untuk tim ini.

Pemain itu menambahkan kalau Wenger itu masih merupakan sosok pelatih yang pas untuk Arsenal.