Wenger : Saya Khawatir Terhadap Jarak Poin Kami Dengan Chelsea

Wenger : Saya Khawatir Terhadap Jarak Poin Kami Dengan Chelsea

agen-bola.orgWenger : Saya Khawatir Terhadap Jarak Poin Kami Dengan Chelsea

agen-bola.org – Arsene Wenger mengaku jika kekalahan dengan skor 1 2 yang dialami oleh anak asuhnya, Arsenal atas Swansea City membuat peluang timnya untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2014/2015 ini akan semakin berat.

Kekalahan tersebut membuat "The Gunners masih harus puas berada di peringkat 6. Arsenal juga baru meraih 17 poin atau 12 poin dibelakang sang pemuncak klasemen sementara "The Blues Chelsea yang dilaga lain sukses mengalahkan Liverpool di Anfield dengan skor 2 1.

"Memang saya tengah merasa sangat khawatir terhadap pertahanan kami. Akan tetapi, saya justru lebih mengkhawatirkan jarak perbedaan poin antara kami dengan sang pemuncak klasemen sementara Chelsea.ungkap manajer Arsenal, Arsene Wenger ke BBC Sport selepas laga kontra Swansea City pada akhir pekan lalu.

"Kami baru saja menelan kekalahan di pentas Liga Premier Inggris, laga yang seharusnya dapat kami menangkan. Kami wajib meraih kemenangan pertandingan pertandingan sisa dan kami telah melewatkan satu pertandingan yang seharusnya dapat kami menangkan dan membuat semuanya menjadi sia sia.

"Seandainya Anda ingin menjadi salah satu penantang serius dalam sebuah persaingan perburuan gelar juara Liga Premier Inggris, tentu Anda wajib mempunyai sikap yang sangat realistis. Sangat berat mengejar perolehan poin Chelsea saat ini tetap kami tetap merasa yakin akan dapat mengejarnya sebelum akhir musim ini.