Wenger Sebut Arsenal Hampir Saja Menang

Wenger Sebut Arsenal Hampir Saja Menang

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger menilai Arsenal mampu menunjukkan kualitas, mentalitas dan respons apik pada saat berhadapan dengan Chelsea. Arsenal bahkan dia sebut hampir saja memenangkan laga tersebut.

Arsenal hanya bisa mendapatkan satu poin saja saat menyambangi Stadion Stamford Bridge kandang Chelsea pada minggu malam waktu setempat setelah hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Laga berjalan cukup seimbang karena sama – sama memiliki momen apik.

Secara penampilan Wenger mengakui cukup puas dengan permainan para pemainnya. Apalagi pada laga tanda sebelumnya mereka harus menelan kekalahan telak atas Liverpool dengan skor akhir 0-4.

Wenger mengungkapkan bahwa ini mengenai masalah mentalitas dan respons dari laga tanda terakhir yang kami jalani. Kami bisa saja memenangkannya. Ini merupakan laga yang sangat intens.

Pertandingan begitu total dan kami sama sekali tidak dalam periode transfer dan pada hari kami melawan Liverpool, hal tersebut itu sangat mempengaruhi tim kami. Kami semua merupakan manusia biasa saja. Jika saja anda memainkan sebanyak 55 laga dalam satu musimnya maka anda bisa saja menjalani sebuah performa yang buruk.

Akan tetapi pada laga malam ini kami bisa fokus dan gigih. Kami mencoba terus untuk bermain pada saat menguasai bola dan hampir memenangkannya.