Wenger Sebut Arsenal Sudah Kuat Tanpa Kehadiran Aubameyang

Wenger Sebut Arsenal Sudah Kuat Tanpa Kehadiran Aubameyang

agen-bola.org – Peluang Arsenal mendapatkan Pierre – Emerick Aubameyang semakin kecil saja setelah tawaran yang telah diberikan mendapatkan penolakan dari pihak Borussia Dortmund. Pelatih Arsene Wenger sama sekali tidak merasa cemas jika pemain itu tidak jadi didapatkan.

Masalah harga yang ditengarai gagalnya mendapatkan Aubameyang. Arsenal dikabarkan telah mengeluarkan dana mencapai sebesar 50 juta euro, akan tetapi jumlah itu masih jauh dari yang diharapkan oleh Dortmund yaitu sebesar 57 juta euro.

Sebelumnya pihak Arsenal diyakini akan menawarkan Giroud ke Dortmund. Akan tetapi tawaran paling anyar menyebutkan kalau Arsenal memberikan penawaran ke dua justru dengan uang tunai.

Wenger mengungkapkan bahwa hal yang terbaik yaitu saya sama sekali tidak akan membiarkan hal tersebut karena tidak akan membantu tim.

Jika saja itu terjadi maka biarkanlah terjadi. Kalau saja tidak maka kami sudah cukup kuat untuk fkus kepada para pemain yang kami miliki. Saya begitu senang sekali dengan para pemain yang kami miliki sekarang.

Kami sudah mendapatkan pemain baru yakni Henrikh Mkhitaryan dan kami memiliki sebuah skuad yang tangguh.

Selain nama Aubameyang, Arsenal dikaitkan dengan pemain bek milik klub West Bromwich Albion bernama Jonny Evans namun Wenger sendiri telah meredam kabar tersebut.