Wenger Sebut Butuh Dana Besar Untuk Membeli Pemain Pengganti Sanchez

Wenger Sebut Butuh Dana Besar Untuk Membeli Pemain Pengganti Sanchez

agen-bola.org – Akan membutuhkan dana besar untuk mendapatkan pengganti seorang Alexis Sanchez. Pelatih Arsene Wenger sendiri memperkirakan kalau Arsenal bisa mengeluarkan dana mencapai sebesar 70 juta pounds.

Sanchez bisa dibilang hanya tinggal menunggu waktu saja hengkang dari Arsenal. Pemain timnas Chile itu sudah memasuki tahun terakhir dia bersama Arsenal.

Sanchez disebutkan akan bergabung bersama Manchester City setelah pihak Arsenal menerima penawaran dengan nilai 60 juta pounds. Akan tetapi tidak bisanya Arsenal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco maka Sanchez terpaksa harus bertahan di Arsenal.

Situasi seperti ini memungkinkan Arsenal mendapatkan resiko kehilangan Sanchez secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan. Wenger sadar betul pemain pengganti Sanchez tidak akan murah nantinya.

Wenger mengungkapkan bahwa anda telah menempatkan Sanchez sampai pada tahun terakhir kontrak kerja dia. Anda harus mengorbankan dana 60 sampai 70 juta pounds pada pada akhir musim anda harus mendatangkan seorang pemain dengan harga segitu besarnya.

Sanchez dibeli Arsenal dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai sebesar 32 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Dia menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad Arsenal dan sudah bermain sebanyak 145 laga di semua ajang kompetisi dengan mencetak sebanyak 72 gol dan 42 assist.