Wenger Sebut Jika Arsenal Dapatkan Striker Baru Maka Barulah Giroud Bisa Pergi

Wenger Sebut Jika Arsenal Dapatkan Striker Baru Maka Barulah Giroud Bisa Pergi

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger mengungkapkan masalah situasi salah satu penyerangnya yakni Olivier Giroud. Dia mengaku pemainnya itu hanya akan dilepas kalau pemain baru bisa didatangkan.

Sejak Alexandre Lacazette didatangkan pada awal musim ini Giroud lebih sering menjadi pemain cadangan saja dan hanya sebagai supersub. Kabar adanya ketertarikan Arsenal kepada Aubameyang semakin tidak menolong situasi Giroud.

Tidak ayal pada momen bursa transfer bulan Januari ini pemain berkebangsaan Prancis itu dihubungkan dengan beberapa klub. Chelsea dan Borussia Dortmund dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain berkebangsaan Prancis itu.

Wenger sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan melepaskan Giroud terkecuali sudah dipastikan mendatangkan striker anyar. Giroud pun pada lain sisi disebutkan tidak memiliki niatan untuk pergi dari Arsenal.

Wenger mengungkapkan bahwa saya masih ingin dia bertahan. Kalau saja ada yang datang ke tim ini maka tidak ada lagi pemain kami yang pergi. Giroud tidak meminta kepada kami untuk pergi dan kami sering sekali melakukan pembicaraan.

Dia telah memainkan banyak pertandingan dan membuat banyak gol penting bagi tim kami. Giroud merupakan pemain penting dan semua pemain telah menaruh respek yang besar kepada dia. Dia akan bermain lebih banyak lagi ke depannya.