Wenger Sebut Ozil Dan Sanchez Bulan Januari Nanti Bisa Saja Di Jual

Wenger Sebut Ozil Dan Sanchez Bulan Januari Nanti Bisa Saja Di Jual

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal bisa saja menjual Mesut Ozil dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti dari pada harus kehilangan ke dua pemain itu dengan Cuma – Cuma pada akhir musim nanti.

Arsenal masih terus diganggu dengan isu kelangsungan masa depan pemain bintangnya itu mengingat keduanya masih belum memperbaharui kontrak kerjanya. Maka wajar sekali kalau ke duanya kini dikaitkan dengan klub lain.

Sementara itu The Gunners masih kekeh untuk tidak menjual Sanchez dan Ozil dikarenakan keduanya itu merupakan elemen penting bagi skuad mereka. Akan tetapi apa Arsenal akan mampu menahan pemain yang sudah tidak sepenuh hati lagi.

Apalagi Arsenal akan mendapatkan kerugian besar jika keduanya pergi dengan gratis maka dari itu mereka tidak akan menutup kemungkinan untuk menjual ke dua pemain itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti supaya bisa mendapatkan dana penjualan meskipun tidak dalam jumlah yang besar.

Pelatih Arsene Wenger mengungkapkan bahwa untuk situasi kami pada saat ini kami harus mencari solusi yang banyak. Semuanya masih mungkin terjadi. Menurut sepengetahuan saya ke dua pemain itu akan tetap bertahan bersama tim kami dalam beberapa musim ke depan.