Wenger Sejauh Ini Masih Mencari Kemenangan Perdana Daro Mourinho

Wenger Sejauh Ini Masih Mencari Kemenangan Perdana Daro Mourinho

agen-bola.org – Pada awal bulan Agustus kemarin pelatih Arsene Wenger mampu mendapatkan kemenangan pertamanya dari Jose Mourinho. Tapi apakah bisa Wenger melanjutkan kemenangannya pada akhir pekan nanti pada saat Arsenal kembali berhadapan dengan Chelsea?

Ajang Community Chield yang di gelar pada pekan pertama di bulan Agustsu 2015 lalu merupakan pertemuan ke 14 antara ke dua pelatih tersebut. Pada laga itu Arsenal mampu keluar menjadi pemenang lewat gol tunggal yang di cetak oleh Chamberlain.

Meskipun akan menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge pada akhir pekan ini, Arsenal di anggap masih memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan laga nanti. Itu terkait dengan adanya fakta kekalahan sebanyak dua kalu secara beruntun yang di alami oleh Chelsea di ajang Premier League musim ini.

Pada sisi lain, penampilan The Gunners sendiri memang bisa di bilang terus membaiik setelah menerima kekalahan yang sangat mengejutkan. Tiga kali menang dan satu kali bermain imbang yang didapatkan Arsenal dalam kurun waktu satu bulan belakangan ini.

Sementara itu untuk Chelsea baru saja meraih kemenangan meyakinkan pada saat bermain melawan Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0, sedangkan Arsenal justru menelan kekalahan 1-2 dari Dinamo Zagreb.
Wenger mengungkapkan bahwa kami masih memiliki kesempatan yang cukup besar namun tidak bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.