Wenger Tak Mengira Timnya Memimpin Klasemen

Wenger Tak Mengira Timnya Memimpin Klasemen

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger merasa sangat senang melihat kemenangan yang baru saja diperoleh Arsenal atas Everton. Wenger juga merasa yakin sama sekali tidak ada orang yang menyangka kalau skuadnya ini bisa menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League setelah menelan kekalahan pada laga perdana.

Arsenal meraih kemenangan tipis atas Everton dengan skor akhir 2-1 di kandang sendiri pada Sabtu malam waktu setempat. Dua gol Arsenal di cetak oleh Oliver Giroud dan Laurent Koscielny, sementara gol balasan dari Everton di cetak oleh Ross Barkley.

Atas kemenangan ini maka The Gunners mampu meneruskan tren bagusnya yang sedang mereka jalani. Mereka selalu menuai kemenangan dalam empat laga terakhir termasuk saat mengalahkan Bayern Munich dengan skor akhir 2-0 di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Wenger mengungkapkan bahwa pada saat anda ini mampu memenangkan sebuah laga besar seperti melawan Munich dan anda setelah itu langsung bisa meraih kemenangan lagi maka itu menunjukkan kepada anda mengenai mentalitas yang di miliki oleh tim. Anda harus bisa selalu fokus untuk menjalani hal itu dan itulah mengapa saya ini merasa bangga kepada para pemain pada hari ini.

Kami hanya terlihat sedikit kelelahan dalam fisik, akan tetapi kami tetap fokus penuh.