Wenger Ucapkan Terima Kasih Atas Semua Pujian

Wenger Ucapkan Terima Kasih Atas Semua Pujian

agen-bola.org – Pujian dan ucapan terima kasih terus saja mengalir kepada Arsene Wenger setelah dia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Arsenal pada akhir musim nanti. Wenger mengucapkan terima kasih atas segalanya itu.

Wenger sudah membuat keputusan untuk meninggalkan The Gunners pada akhir musim nanti setelah selama 22 tahun menjadi pelatih. Keputusan itu sudah diumumkan pada hari Jumat kemarin waktu setempat.

Keputusan itu memang sangat mengejutkan banyak pihak karena pada sebelumnya Wenger sama sekali tidak pernah menunjukkan tanda akan hengkang.

Tak tahu apa alasan pelatih veteran itu pada akhirnya memutuskan untuk hengkang meskipun masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi. Keputusan itu sendiri membuat para pelaku sepakbola memberikan ucapan pujian dan terima kasih atas semua dedikasinya kepada dunia sepakbola.

Bukan hanya orang yang pernah dekat dengan Wenger namun juga para rival sebut saja seperti Ferguson, Mourinho tidak luput menyampaikan kalimat bagus kepada Wenger.

Wenger kemudian membalas semua pujian yang tertuju kepadanya setelah mendampingi Arsenal meraih kemenangan telak 4-1 atas West Ham United pada Minggu malam waktu setempat di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League.

Pelatih veteran itu mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah begitu baik dan memuji saya.