West Ham Gagal Datangkan Cecs

West Ham Gagal Datangkan Cecs

agen-bola.org – Beberapa hari terakhir ini kubu klub West Ham United dikabarkan begitu gencar menginginkan pemain bernama Cecs Fabregas dari kubu klub Chelsea. Akan tetapi niatan itu sendiri kini harus menemui kegagalan.

West Ham memang hanya memiliki niatan saja untuk meminjam pemain yang bersangkutan itu sampai akhir musim nanti. Akan tetapi keinginan itu tidak bisa berjalan dengan sesuai harapan karena dari pihak manajemen Chelsea sendiri hanya bersedia melepas pemainnya itu ke klub lain.

Padahal kepindahan itu dianggap pas untuk sang pemain karena keluarga Cecs semuanya kini sudah pindah ke kota London.

Pelatih The Blues yaitu Antonio Conte memang sangat ingin memperkuat timnya pada momen busa transfer musim dingin bulan Januari nanti untuk meraih trofi gelar juara Premier League musim ini. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Italia itu lebih dulu harus memangkas surplus pemain yang ada di dalam skuadnya.

Kubu klub AC Milan pada momen bursa transfer musim panas kemarin dikabarkan begitu ingin mendatangkan pemain tim nasional Spanyol itu. Akan tetapi proses transfer pada akhirnya gagal terlaksana karena pihak Milan dan Chelsea tidak bisa menemui titik kesepakatan. Pada akhirnya Cecs pun tetap berada di Stamford Bridge sampai saat ini.