West Ham United Pilih Moyes Sebagai Pelatih Anyar

West Ham United Pilih Moyes Sebagai Pelatih Anyar

agen-bola.org – Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu kalau David Moyes kini resmi menangani kubu klub West Ham United. Dia mendapatkan kontrak kerja sampai akhir musim nanti.

West Ham baru saja memberhentikan Slaven Bilic dari posisi pelatih utama menyusul performa jelas timnya sejak awal musim ini. Meskipun sudah banyak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas kemarin namun performa mereka tidak bisa apik dan justru pada saat ini berada di zona degradasi.

Wajar saja kalau Bilic harus dipecat dan pada saat musim baru berjalan sepertiga saja, West Ham kemudian melakukan pergerakan cepat dalam mendatangkan pelatih baru. Moyes kemudian didatangkan karena pada saat ini dia masih menganggur dan dikontrak dengan jangka waktu sampai akhir musim nanti.

Moyes mengungkapkan bahwa saya sama sekali sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan para fans, berada di dalam stadion bersama mereka semua.

Saya sudah tidak sabar untuk menantikan mereka memberikan dukungan kepada tim dan saya tentunya. Kami membutuhkan dukungan dan kami membutuhkan semuanya di belakang kami.

Moyes terakhir kali menjadi pelatih klub Sunderland pada musim lalu sebelum pada akhirnya terdegradasi. Pada beberapa tahun terakhir karir Moyes sebagai pelatih memang sedang menurun.