Wijnaldum Mendukung Timnya Gaet Promes

Wijnaldum Mendukung Timnya Gaet Promes

agen-bola.org – Ada beberapa klub besar Premier League dikabarkan sedang memburu sejumlah nama pemain yang akan mereka beli pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Kubu klub Liverpool pun disebut menjadi salah satu peserta yang ingin membeli pemain baru.

Liverpool dikabarkan sedang tertarik untuk mendapatkan pemain milik klub Spartak Moscow bernama Quicy Promes. Mendengar kabar itu maka salah satu pemain The Reds yakni Georginio Wijlandum menyatakan kalau dia mendukung penuh kepada keputusan timnya jika saja serius ingin membeli Promes.

Wijlaldum mengungkapkan bhawa saya memperkirakan kalau Promes ini sudah mengenal seberapa bagusnya klub Liverpool, seperti halnya saya yang sudah sadar sebelum bergabung dengan tim ini. Tentu saja saya ingin sekali pemain itu bisa bergabung bersama tim ini karena saya ini tahu seberapa abgus dia dan tentu saja saya bisa membantu klub.

Meskipun demikian Wijlandum sendiri sadar kalau keputusan akhirnya itu berada di tangan pelatih Juergen Klopp. Pemain timnas Belanda itu mengungkapkan masih belum mendengar apa pun terkait mengenai berita itu.

Saya masih belum tahu apakah semuanya itu benar adanya. Saya masih belum berbicara dengan dia mengenai masalah itu. Itu merupakan tugas dari pelatih dan bukan tugas saya. Saya hanya membaca saja berita itu di koran atau internet.