Wijnaldum Resmi Bergabung Dengan Liverpool

Wijnaldum Resmi Bergabung Dengan Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool begitu serius dalam hal mempersiapkan skuad mereka dengan tujuan untuk menyambut kompetisi Premier League musim 2016 nanti. Bukti dari semuanya itu klub berjuluk The Reds itu terus saja mendatangkan pemain baru guna memperkuat tim.

Kali ini pemain gelandang andalan kubu klub Newcastle United bernama Georgio Wijnaldum yang baru saja resmi di datangkan oleh Liverpool. Pemain timnas Belanda itu sudah resmi di ikat oleh Liverpool dengan durasi selama lima musim ke depan.

Untuk bisa mendatangkan pemain yang bersangkutan itu pihak The Reds harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 25 juta euro. Dengan rincian sebanyak 23 juta yang akan di bayarkan pada awal kemudian sisanya akan disusulkan.

Penampilan Wijnaldum disepanjang musim lalu bersama Newcastle United memang bisa di bilang cukup apik, dia mampu menjadi pemain andalan di lini tengah Newcastle namun tidak bisa membantu timnya keluar dari zona degradasi pada musim lalu.

Wijnaldum kini menjadi pemain ke enam yang berhasil di daratkan oleh pihak manajemen Liverpool ke Anfield pada bursa transfer musim panas kali ini. Pada sebelumnya Liverpool terlebih dahulu mendatangkan Sadio Mane, Ragnar Klavan, Loris Karius, Alex Manninger dan Joel Matip.