Wijnaldum Sudah Bermimpi Bermain Di Babak Final Liga Champions

Wijnaldum Sudah Bermimpi Bermain Di Babak Final Liga Champions

agen-bola.org – Georginio Wijnaldum sudah bermimpi bisa bermain di babak final Liga Champions. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu harus melewati hadangan tim AS Roma terlebih dahulu.

Liverpool akan menjalani laga leg ke dua babak semifinal Liga Champions di kandang Roma pada Kamis dini hari waktu setempat dengan membawa modal kemenangan 5-2 di leg I.

Maka dari itu wajar saja kalau Wijnaldum sudah membayangkan laga final Liga Champions. Babak final di kompetisi paling tinggi Eropa akan berlangsung di Kiev, Stadion NSC Olimpiyskiy pada tanggal 26 Mei mendatang.

Kubu klub Real Madrid sudah menunggu di babak puncak itu, setelah menyingkirkan Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions.

Wijnaldum sama sekali tidak ingin terbebani dengan keinginannya itu. Dia menjadikannya sebagai sebuah motivasi.

Pemain berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa saya sudah memikirkan hal itu. Kami saat ini sudah sangat dekat, hampir tidak mungkin lagi untuk tidak memikirkan hal tersebut.

Dari pada harus menaruh beban pada diri saya sendiri, saya justru harus melihat itu semua sebagai sebuah motivasi tersendiri, kami hanya masih berjarak 95 menit lagi dari babak final dan kami harus mampu melakukan semua hal demi bisa mencapainya. Maka dari itu saya akan menggunakannya sebagai motivasi dari pada harus dijadikan tekanan.