Willian Akui Belum Berbicara Dengan Mourinho

Kabar mengenai Willian yang akan merapat ke Tottenham Hotspurs kembali berhembus kencang. Dia menegaskan kalau dirinya masih belum berbicara apa pun dengan siapa pun mengenai kelangsungan masa depannya.

Kontrak kerja Willian di Chelsea akan berakhir pada musim panas ini. Pemain berkebangsaan Brasil itu masih belum mendapatkan kejelasan mengenai kontrak kerjanya apalagi pihak Chelsea dikenal sebagai tim yang tidak memberikan kontrak kerja jangka panjang kepada para pemain yang usianya sudah 30 tahun ke atas.

Isu pun pada akhirnya bermunculan dan Willian diisukan menjadi bidikan beberapa klub Inggris lain. Spurs disebutkan berada di posisi paling depan untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu.

Willian kemudian menegaskan kalau dia masih belum memberikan keputusan apa pun terkait kelangsungan masa depannya. Dia masih belum berbicara dengan siapa pun dan bersama klub mana pun bahkan dengan klubnya sendiri pun belum.

Willian mengungkapkan bahwa semua isu itu sama sekali tidak benar. Saya masih belum pernah keluar rumah dan berbicara di HP dengan siapa pun. Sekarang ini saya hanya fokus dengan keselamatan diri saya dan keluarga di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini.

Dia pun berbicara mengenai hubungannya dengan Jose Mourinho memang dekat namun itu bukan berarti dia pasti akan bergabung bersama Spurs.