Willian Masih Tetap Bermain Bersama Chelsea Meskipun KOntraknya Masih Belum Jelas

Willian sama sekali tidak masalah harus bermain bersama Chelsea sampai akhir musim nanti meskipun kontrak kerjanya masih belum menemui kejelasan. Hal tersebut bisa saja terjadi dikarenakan Premier League saat ini masih dalam masa penangguhan.

Kontrak kerja Willian bersama Chelsea akan berakhir pada bulan Juni nanti. Sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari pihak manajemen The Blues mengenai kontrak kerjanya.

Padahal Liga Inggris pada musim ini berpeluang molor dikarenakan masih belum ada kejelasan kapan akan kembali digulirkan mengingat wabah virus corona. Kondisi ini membuat Chelsea bisa saja kehilangan Willian pada saat musim nantinya belum selesai.

Akan tetapi rasa khawatir itu berusaha diredakan oleh sang pemain. Dia menegaskan masih berkomitmen bersama Chelsea dan siap tetap bermain sampai akhir musim nanti.

Willian mengungkapkan bahwa saya ingin sekali memberikan segalanya untuk tim ini sampai akhir seperti yang telah saya lakukan. Sampai akhir masa kontrak kerja saya dan sampai akhir Liga.

Saya wajib melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub untuk melihat apa yang akan dilakukan. Akan tetapi dari diri saya sendiri sama sekali tidak ada masalah kalau harus tetap bermain sampai akhir musim nanti.