Willian Sebut Ini Baru Permulaan Saja

Willian bermain apik pada laga perdana bersama Arsenal. Meksipun demikian dia menyebutkan hal tersebut baru awal saja.

Willian bermain sejak menit pertama saat Arsenal mengalahkan Fulham dengan skor akhir 3-0.

Bermain selama 76 menit pada laga itu Willian memberikan peran atas semua gol kemenangan timnya. Gol pertama di cetak oleh Alexandre Lacazette pada menit ke 8 setelah memanfaatkan bola muntah dari hasil tendangan Willian yang ditepis kiper lawan. Gol ke dua dicetak oleh Gabriel Magalhaes pada menit ke 49 memanfaatkan sepak pojok Willian.

Sementara gol ke 3 Arsenal dicetak oleh Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke 57 memanfaatkan umpan lambung Willian. Willian sendiri nyaris mencetak gol melalui tembakan bebas pada menit ke 27 namun bola membentur tiang gawang.

Dengan konstribusi yang dia berikan itu maka wajar saja kalau dia banyak mendapatkan pujian. Pemain berkebangsaan Brasil itu mampu melakukan adaptasi dengan klub barunya dengan waktu yang singkat.

Akan tetapi dia tidak ingin berpuas diri. Pemain yang didatangkan Arsenal dari Chelsea dengan bebas transfer itu menyebutkan permainannya pada laga tadi itu baru permulaan saja. Masih banyak yang bisa dia berikan kepada Arsenal ke depannya.