Willian Spesialis Tendangan Keras Dari Luar Kotak Penalti

Willian memiliki catatan bagus setelah mengantarkan Chelsea menang 2-0 atas Liverpool di ajang Piala FA. Dia begitu berbahaya sekali dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Chelsea berhadapan dengan Liverpool di babak ke 5 Piala FA pada Rabu kemarin waktu setempat. Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Willian dan Ros Barkley pada babak ke 2.

Gol dari Willian sendiri lahir pada menit ke 13 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Pemain berkebangsaan Brasil itu tercatat begitu apik dengan tendangan dari luar kotak penalti. Sejak bermain untuk Chelsea pada musim 2013 silam dia tercatat sudah mencetak gol sebanyak 24 kali melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Di kancah Premier League sendiri disepanjang bermain untuk The Blues dia sudah memenangkan 2 gelar juara yakni pada musim 2014 dan 2016 silam. Dia tercatat sudah bermain sebanyak 225 laga dengan raihan 32 gol.

Sayang sekali Willian dikabarkan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Chelsea. Dia kini sedang memasuki mnusim terakhirnya dalam perjanjian kontrak kerja. Sampai pada saat ini masih belum ada kata jelas dari negosiasi yang sudah dilakukan antara Willian dengan pihak manajemen klub.